PENDIDIKAN

XL Axiata Bangun Gedung Sekolah

SUKABUMI – Belum berakhir PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membantu pemulihan wilayah Lombok pasca gempa tahun lalu. Kini XL Axiata kembali menyalurkan bantuan dalam bentuk gedung sekolah permanen di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Pantauan Radar Sukabumi, bantuan senilai total lebih dari Rp580 juta itu berasal dari wakaf karyawan dan manajemen melalui Majelis Taklim XL, program tanggung jawab sosial perusahaan, serta dari pelanggan setia.

Peletakan batu pertama pembangunan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Utara, Suardi di Desa Selengan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, akhir pekan kemarin.

Group Head XL Axiata East Region Mochamad Imam Mualim mengatakan, Lombok dan Nusa Tenggara Barat adalah wilayah yang spesial bagi XL Axiata.

“Di area Lombok, layanan kami sangat dikenal dan bahkan menjadi operator pilihan utama warga,” ujar Imam Mualim melalui keterangan resminya yang diterima redaksi.

Tentu ini menjadi kebanggaan baginya. Karena itulah, saat daerah ini terlanda bencana, pihaknya ikut merasakan penderitaan warga.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close