PERSIB

Ingin Jadi Legenda

RADARSUKABUMI.com – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, berkontribusi pada kemenangan 7-0 Persib atas Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Beckham memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib dan menjadi gol di menit ke-79.

Beckham mengaku bersyukur atas gol perdananya di tim Persib senior. Ia baru saja dikontrak selama tiga tahun setelah mendapat promosi dari Diklat Persib.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan, terutama kepada pelatih yang telah mempercayai saya dan bisa meraih hasil maksimal,” kata Beckham di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Beckham mengaku gol perdananya ini bisa menjadi motivasi di pertandingan selanjutnya. Apalagi, skuat Maung Bandung akan menghadapi Arema Malang pada 15 Februari mendatang. “Semoga melawan Arema bisa lolos ke babak berikutnya,” katanya.

Beckham tidak menyangka akan membuat gol dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia itu. Menurutnya, dia hanya ingin memberikan kontribusi terbaiknya bagi Persib.

“Tadi cetak gol buat kedua orang tua saya dan pelatih, lalu Pak Haji Umuh dan semua Bobotoh di seluruh Indonesia. Semoga saya juga bisa jadi legenda Persib,” ujarnya berharap.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *