Film Terbaru Angga Dwimas Sasongko

RADARSUKABUMI.com, SUTRADARA kenamaan Angga Dwimas Sasongko mengumumkan film terbaru yang bakal digarapnya. Dia akan mengerjakan film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang diadaptasi dari buku karya penulis Marchella FP.

“Ini saatnya. Saya ingin bikin penonton merasakan sesuatu yang personal. Ini kan dari buku, buku bisa direpresentasikan ke dalam film,” kata Angga Dwimas Sasongko di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Anggia Kharisma, produser dari Visinema Group mengungkapkan alasan tertarik mengangkat buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ ke layar lebar. Menurutnya buku ini adalah kumpulan tulisan yang merefleksikan pengalaman personal seseorang.

“Bukunya sukses membawakan konten sederhana namun unik dan memikat sehingga saya ingin mengadaptasi cerita tersebut ke medium layar lebar agar bisa membawa pesannya kepada lebih banyak orang,” ujarnya.

Hingga saat ini, Angga Dwimas Sasongko masih dalam tahap penulisan skenario untuk Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Para pemain yang terlibat belum diumumkan.

Angga mengatakan bakal memulai syuting film barunya itu pada tahun ini. Sementara untuk jadwal tayang ditargetkan pada tahun depan beredar di bioskop.

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *