PILPRES 2019SUKABUMI

Simulasi Pilpres 2019, Sukabumi Belum Tergoyahkan

Dengan kondisi seperti ini, kata Faisal membuat masyarakat jenuh maka kemudian masyarakat berharap kepada sosok Prabowo-Sandi. ” Prabowo Sandi ini yang menjadi pijakan masyarakat untuk bisa memberikan keadilan dan kemakmuran untuk masyarakat indonesia,”pungkasnya.

Hal senada pun dikatakan oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo- Sandi Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara. Partai koalisi Prabowo -Sandi di Kabupaten Sukabumi mentargetkan kemenangan mencapai 80 persen.

Target tersebut sangatlah realistis mengingat di Kabupaten Sukabumi di Pileg 2014 lalu suara Prabowo itu cukup tinggi dibandingkan dengan Jokowi. “2019 ini kita akan all out, seluruh mesin partai koalisi sudah bergerak, ditambah dengan relawan, simpatisan dan juga Caleg-Caleg dari partai koalisi yang berjuang memenangkan Prabowo -Sandi,” jelasnya.

Apalagi komposisi sosok Prabowo-Sandi ini mempunyai daya ungkit terhadap para pemilih kaum milenial dan emak-emak. Belum lagi dibantu dengan para ulama juga ormas-ormas islam yang ada di Kabupaten Sukabumi, juga para purnawiran TNI dan Polri yang tergabung dalam PPIR.

“Dulu kaum milenial ini kurang antusias dalam Pemilu tapi sekarang antusias mereka sangat tinggi untuk mendukung Prabowo – Sandi ini. Juga para emak-emak, saya rasa di pemilu 2019 ini suara Prabowo- Sandi akan semakin tinggi dibanding pemilu lalu,” terangnya.

Ditambahkannya, mendekati kurang lebih 2 bulan memasuki hari pencoblosan, Yuda bersama tim koalisi lainnya mempunyai strategi khusus untuk mempertahankan bahkan menambah suara Prabowo- Sandi lebih besar. ” Strategi ini kita coba kolaborasikan bersama partai koalisi, kita akan push sampai mendekati hari pencoblosan. Apalagi tensi politik pasti akan semakin tinggi,” jelasnya.

Yuda juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, jika memang menginginkan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Indonesia, maka Prabowo-Sandi pilihan yang tetap. ” Prabowo-sandi siap untuk merealisasikan janjinya mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” pungkasnya.(bal/dka/nur)

Laman sebelumnya 1 2 3 4
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close