CIANJUR

Setelah Penyerangan MTs Al-Hikmah, Dua Pelajar Diamankan Polsek Sidangbarang

“Ini sementara, kami masih terus mengumpulkan informasi di tempat kejadian dan keterangan saksi-saksi,” jelasnya. Terkait dua pelajar yang sudah diamankan itu, jelasnya, sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangannya.

“Sekaligus untuk pengembangan siapa saja yang ikut dalam penyerangan tersebut,” katanya.Akan tetapi, katanya, pihaknya juga sudah mendapatkan sejumlah nama-nama pelajar yang ikut dalam penyerangan dan tawuran dimaksud. “Saat ini masih dilakukan pengejaran,” sambungnya.

Selain memeriksa sejumlah pelajar diduga sebagai penyerang, pihaknya juga memanggil pihak dari masing sekolah dan orangtua siwa. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pembinaan bersama agar tak terulang lagi kejadian serupa di kemudian hari.

“Sudah dipanggil, dikumpulkan. Kami undang untuk menindaklanjuti kasus ini, biar tidak terulang lagi,” kata Nandang.

Pihaknya berharap, dengan langkah antisipatif ini, bisa meredam aksi balas dendam dan tak lagi membuat malu masing-masing sekolah.

“Mudah-mudahan ini bisa jadi suatu pelajaran. Ini kan memalukan citra baik sekolah dan sudah melaporkan ke Polres Cianjur,” pungkasnya.

(radar cianjur/mat)

loading...
Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close