KOTA SUKABUMI

Sekretariat DPRD Perkuat Sinergitasi Dengan Wartawan

CIKOLE – Sekretariat DPRD Kota Sukabumi ajak silaturahmi seluruh awak media di Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkuat sinergisitas antara pemerintah dan awak media di Kota Sukabumi.

Ketua PWI Kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya sepanjang dirinya bergelut di dunia jurnalistik, kegiatan tersebut baru pertama kali di gelar oleh jajaran Humas Dprd, tentu saja sebagai perwakilan media menyambut baik demi meningkatkan kerja sama yang telah terjalin.

“Ini baru pertama kali, dan semoga bisa di agendakan kembali untuk lebih menyampaikan aspirasi teman-teman terkait publikasi kinerja Dprd,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Sukabumi, Gundar Kolyubi juga menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut. Dirinya menilai, peranan awak media selama ini di Kota Sukabumi amat penting dalam mengabarkan kegiatan-kegiatan DPRD kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, politisi partai golkar itu juga mendorong kepada Humas Sekretariat DPRD Kota Sukabumi untuk bisa mengajak awak media dalam kegiatan-kegiatan DPRD ke luar kota.

“Kegiatan kami (DPRD, red) tidak hanya di kantor, juga kerap melakuakan kunjungan keluar kota. Hal ini perlu juga ke ikutsertaan awak media. Semoga saja nantinya bisa diupayakan,” ujarnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close