Polisi Tembak Pembobol Brangkas

Ilustrasi

RADARSUKABUMI.com, CIMAHI- Eks Manajer Minimarket diamankan dan ditembak Polisi, Minggu (11/2) kemarin. AF (23) harus mengakhiri karirnya dalam membobol brankas terhadap Minimarket yang dirampoknya.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko mengatakan bahwa AF ditangkap saat Akan membobol brankas di Indomaret kawasan Cilame, Bandung Barat, Minggu (10/2) pagi kemarin.

Bacaan Lainnya

“Jadi saat itu ada anggota Polri yang ke Minimarket untuk narik uang di ATM, sekitar pukul 05.30, kebetulan Minimarket itu buka pasca subuh, lalu melihat ada keributan di kasir,” jelas Kasatreskrim Polres Cimahi, Senin (11/2) saat dihubungi.

Anggota tersebut lalu menghampiri, dan melihat pelaku membawa uang ditangan kanan yang diambil dari kasir. “Si pelaku kabur keluar minimarket, dengan posisi tangan kanan membawa senjata tajam dan tangan kiri membawa uang dari kasir,” terangnya.

Karena pelaku mengancam keselamatan petugas, lalu ditembak kaki kirinya. “Setelah ditembak pelaku lalu dibawa ke Mapolres Cimahi untuk dimintai keterangan,” jelasnya. Pelaku mengakui, jika dirinya merupakan mantan pegawai Minimarket, baik Indomaret maupun alfamart.

“Terakhir dipecat Indomaret Agustus 2018, lalu melakukan aksinya seperti mendatangi Indomaret yang jadi area wilayahnya,” jelasnya. Untuk wilayah Bandung Barat, AF baru beraksi satu Kali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *