Persib Bandung Bertekad Menang

Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia

RADARSUKABUMI.com, BANDUNG – Laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kembali bergulir. Kali ini mempertemukan antara Persib Bandung vs Persiwa. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada pertandingan ini, meski sama-sama memiliki peluang lolos karena hasil imbang di leg pertama, Persib lebih diunggulkan.

Bacaan Lainnya

Terlebih lagi, mereka mendapat suntikan motivasi karena bermain di hadapan pendukung sendiri, bobotoh. Pelatih Persib, Miljan Radovic pun meyakini anak asuhnya bakal menang.

“Kami semua siap dan bertekad meraih kemenangan. Semua semangat dan siap. Kami yakin menang,” ujar Radovic. Kendati begitu, Persib dilarang terlalu percaya diri atau meremehkan Persiwa. Pasalnya, Piala Indonesia 2018-2019 bisa kembali menghadirkan kejutan.

Tim yang levelnya di bawah bisa melaju. Kejutan Persidago Gorontalo, tim dari Liga 3, yang berhasil menyingkirkan Persipura Jayapura, tentu menjadi pemacu semangat Persiwa. Tentunya, Persiwa yang berasal dari Liga 2, ingin mengikuti jejak Persidago.

Artinya, Persib tetap harus bermain normal tanpa meremehkan lawan. Pemenang dalam laga ini sudah ditunggu Arema FC di babak 16 besar.

(jpc/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *