Optimis Sumbangkan Gol

Ezechiel N'douassel

RADARSUKABUMI.com – Penyerang Persib Ezechiel N’douassel mengaku tak sabar untuk segera tampil dalam laga Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). “Ya, saya sangat siap untuk pertandingan besok,” tutur Eze, kemarin (10/2).

Eze bertekad membawa timnya meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar. “Saya optimistis Persib bisa meraih kemenangan. Yang penting, kami harus terus kerja keras sepanjang permainan,” ujar kata pemain yang kerap dijuluki King Eze itu.

Bacaan Lainnya

Pemain asal Chad ini juga tak sabar untuk kembali menyumbangkan gol bagi skuat Maung Bandung. Apalagi, kini ia tengah bersemangat lantaran bakal bermain di kandang bersama dukungan bobotoh.

“Saya harap besok bisa mencetak gol lagi dan buat selebrasi di stadion. Tentu itu akan sangat menyenangkan, bisa mencetak gol dan membawa Persib menang,” papar striker bernomor punggung 10 itu.

Sementara itu, Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan timnya dalam kondisi siap untuk menjamu Persiwa Wamena.

Radovic memastikan persiapan Maung Bandung sudah sangat baik dan optimal. Oleh karena itu, pelatih berusia 43 tahun ini pun mengaku optimistis skuatnya mampu memenangi pertandingan sore nanti. “Semua persiapan kita sudah 100 persen,” jelas Radovic.

Tak hanya itu, Radovic juga sangat yakin bahwa Ezechiel N’douassel dan kawan-kawan akan tampil jauh lebih baik dibandingkan leg pertama. Apalagi skuat Maung Bandung kali ini akan didukung ribu-an bobotoh.

“Pasti senang pertama kali main di Bandung. Saya tahu semua pemain punya motivasi bagus untuk kasih kemenangan besok,” pungkasnya.

 

(arh/net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *