KOTA SUKABUMISosok, Tokoh, Kadeudeuh

Nominasi Juara Lari 10 Km

RADARSUKABUMI.com, – Menjaga kebugaran tubuh tidak harus bermodal besar. Ya, sejak duduk di bangku sekolah dasar, Puspa Indah Yulianti (35) sudah menyukai olah raga lari yang tanpa harus mengeluarkan kocek mahal.

Anggota Bhayangkari Polres Sukabumi Kota yang juga aktif di komunitas Indorunners Sukabumi ini suka sekali lari. Meski usia yang sudah tidak bisa dibilang muda tidak menyurutkan semangatnya menyalurkan hobinya berlari.

“Saya sudah seneng lari dari SD. Saat ini bergabung dengan komunitas Indorunners Sukabumi #babaturun menjadi saya lebih semangat. Bahkan lebih sering ikut race di sejumlah kota besar.

Sempat naik Podium 3 (Juara 3) kategori 10K (10 kilometer) di even salah satu produk minuman berstamina di Bandung, juga sempat raih Podium 4 di event Kartini Run 2018 serta lain-lainnya.

Hal ini lah yang membuat lebih semangat lagi olahraga lari, karena perlu masyarakt Sukabumi tahu bahwa pemandangan Kota Sukabumi lebih indah dibanding kota lain yang saya datangi. Semoga virus lari menyebar ke seluruh warga Sukabumi agar jiwa sehat dan bugar selalu,” tutur Puspa optimis.

 

(cr5/s)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close