KOTA SUKABUMI

Duo Endah N Rhesa Hibur Penggemarnya

CIKOLE — Band Indie memiliki talenta yang tak kalah hebatnya dengan band berlabel. Selain dari kualitas bermusik, band Indie tersebut memiliki penggemarnya tersendiri. Seperti halnya, band indie nasional, Endah N Rhesa hadir di Kota Sukabumi untuk menyapa penggemarnya.

“Meskipun sempat diguyur hujan di sore hari tidak membuat penonton bubar, malahan penampilan Endah N Rhesa sangat memukau,” ungkap Penyelenggara dan panitia dari Nongki Zone, Wetz MF, Sabtu (9/2).

Wetz menyampaikan bahwa antusiasme pengunjung di Sukabumi melebihi target yang ditentukan, hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 40 ribu, pengunjung sudah menikmati alunan musik dari beberapa musisi band indie yang fenomenal ini beserta band pembuka lainnya.

“Walau audience Sukabumi belum mengenal Duo Endah N Rhesa lebih lama, namun mereka tampak menikmati lagu demi lagu yang di suguhkan oleh Endah n Rhesa,” tutur Wetz.

Lagu yang berjudul “Liburan Indie” menjadi lagu andalan yang hampir semua pengunjung hafal setiap liriknya. Sehingga suasana semakin riuh dan saling menyatu antara penampil dan penonton.

“Liburan Indie jadi lagu andalan yang bikin pecah banget malam ini, penonton terlihat happy sekaligus saya sendiri merasa terpukau sekali dengan suasana malam ini,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan