KOTA SUKABUMI

Ayo Branding Wisata Bukit Cigedud

LEMBURSITU — Kota Sukabumi memiliki potensi pengembangan pada sektor pariwisata da Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengakuinya. Salah satu objek wisata yang disambanginya kemarin, Kawasan Agrowisata Cikundul (KAC) terbaru, Bukit Cigedud.

“Harus ada good will yang artinya semua sepakat memajukan pariwisata. Harus juga ada political will artinya intervensi secara politik.

Sehingga, anggaran juga bisa masuk ke wilayah kita untuk memajukan pariwisata,” kata Fahmi saat meresmikan pembukaan objek wisata Bukit Cigedud, Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu (10/2).

Fahmi mengajak pihak Kelurahan Cikundul bersama Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) komitmen dalam mengembangakn objek wisata kawasan Cikundul supaya menjadi tempat wisata alam yang baik karena dikelola dengan maksimal.

Menurut wali kota muda dan ramah ini, kolaborasi dan peran aktif lurah, Kompepar juga masyarakat menjadi faktor utama dalam pengembangan pariwisata di Kelurahan Cikundul.

“Seberapa besar kita membranding wilayah kita kepada orang dengan maksmimal maka menjadi tempat wisata yang dikenal orang banyak dan mungkin sampai seluruh Indonesia tahu bahkan bisa kesohor sampai luar negeri,” seru Fahmi optimis.

1 2Next page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *