KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Bocah SMP Tewas Tenggelam

RADARSUKABUMI.com, SURADE – Tak ada yang menyangka, Rizki Saputra (14), warga Kampung Curugmalang, RT 7/7, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade pulang dalam keadaan tak bernyawa. Ia meregang nyawa saat berenang di Sungai Cipamarangan. Tangis keluarga pun pecah saat jenazah bocah SMP ini tiba di kediamannya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Rizki ditemukan tak bernyawa setelah meloncat dari jembatan Lewigobang, Sungai Cipamarangan, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade. Saat itu tengah bermain seperti biasa bersama teman sebayanya. Setelah terjun bebas ke sungai, Rizki tak juga muncul ke permukaan.

“Jadi setelah loncat, tubuh Rizki ini tidak muncul ke permukaan. Ia langsung tenggelam,” ujar seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Surade, Jajang kepada Radar Sukabumi, Minggu (10/2).

Menurut Jajang, teman sepermainannya yang berada di lokasi langsung merasa cemas dan khawatir. Mereka pun langsung melaporkan kepada warga sekitar untuk minta tolong mencarinya.

“Kami dan warga yang menerima laporan itu langsung datang ke lokasi untuk mencarinya. Namun nahasnya, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa,” pungkasnya.

1 2Next page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *