Terharu!!! Raffi Ahmad Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Alm.Olga Syahputra

Presenter Raffi Ahmad

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad tidak pernah lupa dengan tanggal lahir sahabatnya, mendiang Olga Syahputra yakni pada 8 Februari.

Buktinya pagi ini (8/2), dirinya telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mendiang yang lahir pada 1983 silam.

Bacaan Lainnya

Raffi Ahmad sengaja mengunggah potret tengah berada di makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur lewat Instagram.

Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada almarhum yang meninggal 27 Maret 2015 itu.

“8 Februari, hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra. Kebaikannya akan selalu kami kenang,” ungkap Raffi Ahmad, sebagai keterangan foto, Jumat (8/2).

Tidak sekadar ucapan, suami Nagita Slavina itu juga mengirim doa untuk mendiang Olga Syahputra. Dia berharap sahabat karibnya saat memandu acara Dahsyat itu ditempatkan di tempat terbaik.

“Semoga almarhum Olga Syahputra selalu tenang di sisiNya dan mendapat tempat terbaik di sisiNya. Al-fatihah,” sambung Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Olga Syahputra wafat pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dia mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit meningitis.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *