MOTOGP

Rossi Pamer Helm Baru Selama Tes MotoGP 2019

RADARSUKABUMI.com – Walaupun hanya bisa menorehkan waktu tercepat keenam di hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia, namun ada yang menarik dari Valentino Rossi, apalagi kalau bukan helm terbarunya lansiran AGV.

Koleksi helm terbarunya itu mrupakan model AGV Pista GP R yang didesain khusus dengan karakter Rossi, hingga pemilihan warna-warna neon.

Helm Pista GP R milik The Doctor menampilkan warna-warna neon seperti kuning, serta hijau, fuchsia dan oranye. Matahari dan Bulan jelas tetap ada, tetapi kini bergaya di bagian depan shell dengan garis biru tipis.

Desainnya sendiri mengambil konsep sapuan kuas abstrak bertumpuk, tidak ketinggalan nomor sakral Rossi #46 dan gambar bulan serta matahari. Terlihat dinamis dari sapuan tangan yang bebas.

“Setiap tes musim, saya menciptakan helm khusus untuk tahun ini. Selalu merupakan pengalaman hebat mengerjakan edisi spesial. Kami mencoba mencari ide baru setiap saat, tetapi itu tidak selalu mudah,” kata pembalap Yamaha itu.

Rossi masih mempercayakan keahlian tangan Aldo Drudi, yang sudah 20 tahun memenuhi hasrat Rossi yang diejawantahkan ke helm-helmnya.

Helm model Pista GP R merupakan hasil dari protokol AGV Extreme Safety yang telah merevolusi metode perencanaan untuk menggabungkan perlindungan, keunggulan dan teknologi terbaik pada sebuah helm.

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan