Presiden Sambangi Cianjur

Presiden RI Joko Widodo

RADARSUKABUMI – Hari ini, Jumat (8/2), warga Cianjur mendapat kesempatan langka dengan bisa bertemu langsung dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Cianjur.

Berdasarkan rilis yang diterima Radar Cianjur, orang nomor satu di Indonesia itu pertama kali akan mengunjungi Wana Lestari Poklan di Desa Haruwangi, Kecamatan Haurwangi. Presiden sendiri dijadwalkan berangkat dari Istana Bogor menuju ke Cianjur pada pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Presiden lantas dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB akan membagikan sertifikat wakaf di Masjid Darusalam, Kecamatan Karangtengah dilanjutkan dengan shalat Jumat. Setelahnya, Presiden juga dijadwalkan meresmikan Alun-alun Cianjur pada pukul 13.00 WIB.

Terkait kunjungan Presiden itu, pengelola Wana Lestari Pokland sudah melakukan berbagai persiapan.

Ketua Pemberdayaan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), Suarna mengatakan, persiapan sudah hampir 100 persen. Pihaknya juga berharap, bisa memberikan sambutan yang berkesan bagi Presiden itu.

Suarna mengaku cukup bangga dan bersyukur dengan kedatangan Jokowi ke Cianjur, utamanya Wana Lestari Poklan.

“Sangat bersyukur sekali, bangga dan senang juga. Karena Wana Lestari Pokland dikunjungi orang monor satu di Indonesia. Ini momen penting dan bersejarah bagi Cianjur,” katanya kepada wartawan ini saat dihubungi, Kamis (7/2) kemarin.

Suarna menambahkan, pihaknya kini juga tengah melakukan pengembangan Wana Lestari Poklan sebagai salah satu tujuan wisata alam favorit. Karena itu, pihaknya juga menambah sejumlah berbagai macam fasilitas, dan penyediaan ragam permainan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *