CIANJURJAWA BARAT

Jalan kramat jati kembali memakan korban warga cianjur

RADARSUKABUMI.com -Petaka bus maut kembali merenggut korban. Kali ini bus Kramat Jati jurusan Wonogiri-Bandung dengan nopol D 7591 AF, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dan belasan penumpang lainnya luka-luka. Adapun yang mengalami luka-luka terdapat warga Cianjur yakni, Heri Priatno (43) wiraswasta dengan alamat Kampung Pataruman RT 01/011 Kelurahan Sayang Cianjur dan Aida (10) pelajar yang beralamat di Kampung Pataruman RT 01/011 Kelurahan Sayang Cianjur.

Menurut penuturan korban yang selamat Heri, setelah memasuki jalur Nagreg sopir sudah memacu bus secara ugal-ugalan. Setelah masuk ke jalan Cicalengka bus tidak bisa dikendalikan sehingga terjadi kecelakaan.

Heri yang juga membawa istri dan anak sematawayangnya yang baru pulang dari rumah mertuanya tersebut, sudah memperingati sang sopir agar tidak ugal-ugalan. Atas kejadian tersebut anak Heru Aida harus dirawat karena bagian dada sebelah kiri ada gumpalan darah.

“Saya lagi nunggu untuk rujukan ke RS di Cianjur karena di sini alatnya tidak ada, karena anak saya harus dioperasi ada gumpalan darah di dadanya,” kata Heru saat dijumpai di RS umum Cicalengka, Rabu, (6/2).

Sebelum bus terguling ke sebelah kiri jalan, dia sempat menarik anaknya. Sehingga tidak mengalami sesuatu yang tidak diinginkan. Karena korban jiwa yang meninggal keduanya duduk di sebelah kanan.

1 2 3Next page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *