PENDIDIKAN

SMAN 1 Nagrak Juarai SFC

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Tim futsal putri dari SMA Negeri (SMAN) 1 Nagrak Sukabumi dan tim putra dari SMK Nuansa Bogor, keluar sebagai juara setelah menaklukkan para pesaingnya pada babak final Stisip Futsal Competition (SFC) 2019 di GOR Pusbangdai Asrama Haji Kabupaten Sukabumi pada 26-27 Januari dan 2-3 Febuari 2019.

Atas prestasinya itu, para pemenang mendapatkan Piala Bergilir Bupati Sukabumi dan Piala Bergilir Stisip Widyapuri Mandiri (WM). Dalam turnamen tersebut, untuk tim putri juara II disabet MAN 1 Cibadak dan juara III SMA 1 Surade. Sedangkan tim putra, SMA 1 Surade (Juara II) dan SMAN 1 Nagrak (Juara III)

. Sedangkan Best Player Putra diraih SMA 1 Surade atas nama Langgeng, Best Player Putri dari SMAN 1 Nagrak atas nama Sifa, Top Scor SMA 1 Surade (Putra) dan SMA 1 Surade (Putri). Best Suporter diraih MAN 1 Cibadak, SMA Parungkuda (Best Koreo) dan Best Coach diraih oleh Adi Nur Fajar dari SMAN 1 Nagrak.

“Untuk juara pertama SFC ini Tim Futsal Putri dari SMAN 1 Nagrak mendapat Piala Bergilir Stisip WM, sedangkan Piala Bergilir Bupati Sukabumi diraih oleh Tim Futsal Putra SMK Nuansa Bogor,” kata Sekretaris Panitia Stisip Futsal Competition 2019, Dede Hermawan kepada Radar Sukabumi, Rabu (6/2). Dalam SFC 2019, sebanyak 36 tim futsal SMA/SMK sederajat se-Jawa Barat (Jabar) bersaing menjadi yang terbaik.

Pertandingan yang telah dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Stisip Widyapuri Mandiri (WM) Sukabumi dalam Gebyar Stisip itu dipusatkan di GOR Pusbangdai Asrama Haji Kabupaten Sukabumi pada 26-27 Januari dan 2-3 Febuari 2019.
“Untuk peserta kita ada 36 tim,” ujarnya.

Mereka terdiri dari 24 tim putra, sepuluh tim putri dan ada dua tim futsal dari luar daerah yaitu SMK Nuansa Bogor dan MAN Ibnu Sina Soreang, Bandung. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengaktualisasi diri, dalam proses pengembangan potensi para pelajar di bidang futsal,” ulasnya.

loading...
loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close