MotoGP: Rossi Merasa Puas dengan Motor Baru Yamaha

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (Dok. MotoGP)

RADARSUKABUMI.com, Valentino Rossi gagal menorehkan catatan waktu terbaik saat mengikuti tes pramusim hari pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2). Pembalap Yamaha tersebut hanya bisa menempatkan waktunya di urutan keenam.

Meski demikian, Rossi tetap puas dengan hasil yang diraihnya. Ia senang dengan performa motor Yamaha YZR-M1 keluaran terbaru.

Bacaan Lainnya

“Saya hanya memiliki satu mesin untuk tes ini, karena adanya dua konfigurasi yang kami punya. Sekarang Yamaha hanya membawakan satu mesin,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Crash.

“Saya senang dengan pilihan itu. Di antara dua (konfigurasi) tersebut tidak ada perbedaan signifikan. Namun, mesinnya tidak begitu buruk,” jelasnya.

Dia bahkan mengkomparasikan performa mesin tersebut dengan mesin yang digunakannya saat tes di Valencia dan Jerez pada penghujung tahun lalu. Dia menilai mesin saat ini lebih berpotensi dibandingkan sebelumnya.

“Di Valencia dan Jerez kami hanya memiliki hal yang kecil, tidak banyak. Namun, di sini kami punya sesuatu yang besar dan sangat penting,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *