Motor Kawasaki Ninja Hantam Tugu, Dua Orang Meninggal Dunia

Petugas lakalantas Polres Cirebon sedang melakukan evakuasi korban

RADARSUKABUMI.com, CIREBON – Innalilahi wainalirojiun – Dua warga meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas terjadi pada Rabu malam, (6/2/2019) pukul di 22.15.WIB.Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan umum jurusan Jamblang menuju Bunut Dukuhpuntang, desa Warukawung Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Akibat kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol B 6906 GJC, Aditya Aprian Bagus Kembuan (21) Majasem Blok Saladara Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon (MD) dan penumpangnya bernama Grandi Jafar Sidik (22) alamat Desa Kepongpongan Blok Simaja Rt.02/02 Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon (MD).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Cirebon AKBP Akmat Troy Aprio melalui Kanit laka Iptu Endang Kusnandar menjelaskan, kecelakaan lalulintas pada saat kejadian di karena kurang konsentrasi dan tidak hati-hati.

Sehingga pengendara kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol B 6906 GJC yang melaju dari arah Jamblang menuju ke arah Bunut, Dukuhpuntang. Diduga pada saat mengendara dalam kecepatan tinggi hingga terjadi menabrak tugu perempatan jalan.

“Diduga pengemudi kendaraan Kawasaki Ninja dalam kecepatan tinggi sehingga terjadi menabrak tugu,” kata Kanit laka Polres Cirebon kepada pojokjabar.com.

“Kejadian tersebut, mengakibatkan pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol B 6906-GJC meninggal dunia di TKP dan dibawa ke Rumah sakit Gunungjati, Kota Cirebon,” ujrarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *