Pileg DPR-RISUKABUMI

Dewi Asmara Yakin Sukabumi Dapat Dua Kursi

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI– Calon Anggota DPR RI Partai Golkar, Dewi Asmara berharap raihan kursi DPR RI dari Partai Golkar di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi bisa bertambah satu kursi di Pileg yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang.

Dewi menginginkan raihan kursi seperti pada Pemilu 2005 lalu, dimana saat itu caleg DPR RI Partai Golkar yang berangkat dari dapil Sukabumi meraih empat kursi. “Jujur yah, harapan sarapan saya punya rekan satu partai yang bisa berang-bareng bersama mewakili dan menyuarakan kepentingan rakyat di Gedung Senayan. Siapapun nomor urutnya dan berapa itu caleg DPR RI -nya,” ujar Dewi Asmara, (6/2) kemarin.

Meski begitu, Dewi sudah paham betul saat ini bagaimana beratnya sebuah partai untuk bisa meraih suara sebanyak-banyak di kursi parlemen, baik itu kursi DPRD kota, kabupaten dan provinsi termasuk kursi DPR RI.

“Kita semua tentu sudah tahu betul bagaimana peta politik pasca reformasi. Bagaimana Partai Golkar sebagai partai berkuasa kala itu sempat mengalami pasang surut karena alam demokrasi begitu cepat perubahannya. Tapi alhamdulilah Partai Golkar sampai saat ini masih bertahan,”ungkapnya.

Keinginan dirinya menambah kursi DPR RI, Dewi mengajak kepada rekan-rekan Caleg partai Golkar agar bisa bersama-sama berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk menambagh satu kursi tersebut. “Mari kita bersama-sama berjuang membesarkan Partai Golkar, agar suara partai dan perolehan kursi diberbagai tingkatan parlemen mendapatkan suara yang siginifikan,”harapnya.

Dewi Asmara sendiri mengaku pola sosialisasi atau kampanye dirinya di Pileg 2019 ini tidak jauh berbeda dengan pileg-pileg sebelummya, yakni penguatan silaturahmi, memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan fungsionaris, kader atau simpatisan partai termasuk juga dengan simpul-simpul elemen masyarakat. “Turun masyarakat itu sudah menjadi kebiasaan saya, bukan hanya menjelang Pileg,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan