Copa del Rey: Busquets Bilang Hasil yang Adil

Semifinal leg 1 Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid

RADARSUKABUMI.com – Gelandang Barcelona Sergio Busquets menilai hasil imbang dalam laga El Clasico di leg pertama semifinal Copa del Rey, adalah hasil yang adil untuk dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa.

Dalam laga di Camp Nou, Kamis (7/2) pagi WIB, Barcelona dan Real Madrid berbagi gol, 1-1. Lucas Vazquez membuat tim tamu unggul di menit ke-6. Malcom menyamakan kedudukan pada menit ke-57.

Bacaan Lainnya

Copa del Rey: Barcelona Gagalkan Kemenangan Real Madrid

Busquets yakin hasil imbang itu adalah hasil yang tepat. “Secara umum, hasil imbang itu adil. Itu adalah pertandingan yang seimbang. Semuanya akan diputuskan di leg kedua. Peluang masih 50-50, meski leg kedua (24 Februari) nanti kami bermain di rumah mereka,” tutur Busquets, seperti dikutip dari livescore.

Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan, dalam laga tadi, timnya dan Real Madrid sama-sama menunjukkan keinginan untuk menang.

“Kami sama-sama menciptakan peluang. Tidak ada favorit di pertandingan ini. Kami dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa,” kata Busquets.

Senada dengan Busquets, kiper Real Madrid, Keylor Navas juga mengatakan hasil imbang adalah yang terbaik buat kedua tim. “Itu pertandingan yang bagus. Semua pemain menderita. Keduanya ingin berada di final dan kami ingin melakukan hal-hal yang lebih baik untuk mencapai itu,” tutur Navas.

(adk/jpnn/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *