Sungai Cidamar,Di jadikan Wisata Arung Jeram

Sungai Cidamar, Kecamatan Cidaun miliki potensi eksotis wisata arung jeram. Sayangnya tak mendapat perhatian dari Pemkab Cianjur

Diki menjamin, kendati masih dikelola secara mandiri oleh warga, namun pihaknya menjamin, fasilitas yang didapatkan wisatawan bukan kualitas ‘kampungan’. Sebab, pihaknya sudah menyediakan sejumlah fasilitas yang cukup memadai. Mulai dari booking service, paket-paket wisata sampai cinderamata.

Selain itu, pihaknya juga menjamin bahwa memacu andrenalin di Sungai Cidamar dengan menikmati arung jeram serta Family Rafting, sepenuhnya aman, nyaman dan menyenangkan. Pasalnya, pihaknya juga sudah melengkapi paket wisata itu dengan perlengkapan dan alat keamanan sesuai standar.

“Pokoknya kami jamin aman, nyaman dan menyenangkan. Silahkan dicoba saja kesini, pasti nanti ketagihan kok,” ucap Diki.

Sementara, untuk melengkapi wisata tersebut, pihaknya juga siap menambahkan paket-paket lainnya mulai dari 50 sampai 150 orang.

“Ini paket keluarga minimal tiga orang. Bisa sambil ngaliwet ayam bakar dan ikan bakar. Sedangkan 100 orang ada paket nasi goreng, nasi padang, sate, bakso dan es Sunda,” papar Diki.

Sementara, salah seorang penggagas Kompacid Cianjur, Endang Kartiwa menyayangkan, meski memiliki potensi yang cukup luar biasa, hingga saat ini obyek wisata itu sama sekali belum tersentuk bantuan dari Pemkab Cianjur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *