NASIONAL

Soal Video Prank Lepas Handuk, Siska Pun Minta Maaf

RADARSUKABUMI.com – Siska akhirnya minta maaf setelah videonya prank handuk di depan driver ojek online (ojol) viral di media sosial. Gara-gara video tersebut, Siska dihujat habis-habisan.

Diduga tak kuat dibully, Siska pun minta maaf. Ia juga meminta kepada akun gosip yang mengunggah video prank handuk di depan ojol untuk menghapus rekaman tak senonoh itu.

“Selamat malam min. Pertama tama saya mohon maaf atas tindakan saya yg tidak menyenangkan warganet akhir akhir ini. Mohon dengan sangat tolong hapus postingan tentang saya min. Terimakasih. Go bless us,” tulis Siska.

Meski sudah meminta maaf, Siska masih menyimpan video lepas handuk di akun Twitter pribadinya. Namun akun tersebut di-private sehingga hanya followersnya saja yang bisa melihat.

VIRAL! Video Prank Wanita Lepas Handuk Depan Ojek Online

Di akun tersebut, Siska dihujat habis-habisan. Namun dia tetap santai. Ia pun meminta netter yang tidak suka dengan postingannya untuk un-follow.

Ia juga membandingkan dirinya dengan wanita lain yang berzina dengan pacarnya. Siska juga menyinggung wanita bersuami yang selingkuh lagi dengan pria lain.

Ia merasa dirinya masih lebih baik ketimbang wanita berhijab yang mau ditiduri pacar secara gratisan hingga ngemis-ngemis minta dinikahi.

Siska yang dihubungi Pojoksatu.id (Radarsukabumi.com grup) melalui DM ke akun Twitter pribadinya belum menjawab.

Sebelumnya, aksi Siska lepas handuk di depan ojol saat menerima pesana di kamar hotel, jadi sorotan warganet.

Siska dihujat habis-habisan karena dianggap tidak punya malu. Prank atau lolucon yang dibuat Siska dianggap berbahaya karena bisa memancing tindakan kriminal. Beruntung, driver ojol tidak terpancing dengan aksi Siska.

Awalnya, Siska memesan makanan via go food atau grab food. Siska diduga sudah menyusun skenario untuk melepas handuk di depan ojol di kamar hotel.

Buktinya, sebelum driver ojol datang, Siska telah memasang kamera di atas meja yang diarahkan ke pintu kamar hotel.

Selain itu, Siska sengaja hanya mengenakan handuk berwarna cokelat. Saat dirver ojol datang, Siska langsung membukakan pintu kamar, kemudian mengambil pesanannya.

Selanjutnya, Siska mengambil uang di dompetnya untuk membayar pesanan. Saat itulah, Siska lepas handuk di depan ojol dan berpura-pura tak sengaja. Bagian dada dan bawahannya pun terlihat jelas.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan