OTOMOTIF

Kepengurasan X-MOC Siap Dibentuk

RADARSUKABUMI.com – Baru eksis selama tujuh bulan, para pecinta mobil Mitsubishi Xpander atau yang mengatasnamakan Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia Chapter Bumiraya akan segera membentuk kepengurusan di Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur.

Meski belum dipastikan tanggal deklarasinya, namun sejauh ini para pengguna mobil sport tersebut tengah disibukan berbagai agenda, diantaranya persiapan panitia dan penyusunan formatur.

Ketua X-MOC sementara, Hans mengatakan, saat ini anggota X-MOC yang tergabung pada Chapter Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur berjumlah sekitar 30 member. Dimana, jumlah tersebut akan terus bertambah, seiring belum terdaftarnya para pemilik mobil Xpander.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mulai menyusun, mungkin setelah Pemilu,” ujar Hans kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Hans mengaku, kendati belum terbentuk kepengurusan, namun eksistensi X-MOC Chapter Bumiraya ini sudah teruji, terutama dalam kegiatan sosial yang bersifat insidentil.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan kemompakan X-MOC Chapter Bumiraya kita berupaya hadir dalam kegiatan bencana untuk memberikan bantuan. Salah satunya di Cisolok Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu,” akunya.

Tidak hanya itu, kedepan, pihaknya akan menggandeng pemerintah daerah dalam pengembangan wisata. Xpander yang bertipe mobil keluarga ini, cocok jika digunakan untuk menelusuri destinasi wisata yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur.

“X-MOC sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Sehingga kedepan, kita akan undang mereka untuk menikmati alam Sukabumi. Dan hal itu tentunya membantu pemerintah dalam pempromosikan destinasi wisata di Sukabumi dan Cianjur,” imbuhnya.

Ia pun berharap keberadaan komunitas X-MOC di Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur pun mampu mempererat tali silaturahmi para pecinta otomotif, khusunya pemilik mobil Xpander. Dimana bisa saling berbagi pengalaman dan saling memberikan info menarik seputar dunia otomotif. (why)

loading...
loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close