SEPAKBOLA

Jadwal Resmi Laga Persib vs Persiwa

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – PSSI akhirnya merilis jadwal laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Berdasarkan surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, Persib akan menjamu Persiwa pada Senin (11/2).

Laga akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebab, Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang sebelumnya akan digunakan tidak mendapat rekomendasi kepolisian.

“Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dengan Persiwa Wamena adalah sebagai berikut:

Hari dan tanggal: Senin, 11 Februari 2019

Kick-off: 15.00 WIB.

Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Live Televisi,” demikian bunyi surat PSSI yang ditandatangi Sekjen Ratu Tisha sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Selasa (5/2). Dengan demikian, laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 mundur tepat satu pekan.

Pada leg pertama, Persiwa sukses menahan imbang Persib dengan skor 0-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Persib maupun Persiwa butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar.

(adw/jpc/jpnn)

loading...
loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close