Jadwal Resmi Laga Persib vs Persiwa

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – PSSI akhirnya merilis jadwal laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Berdasarkan surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, Persib akan menjamu Persiwa pada Senin (11/2).

Laga akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebab, Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang sebelumnya akan digunakan tidak mendapat rekomendasi kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dengan Persiwa Wamena adalah sebagai berikut:

Hari dan tanggal: Senin, 11 Februari 2019

Kick-off: 15.00 WIB.

Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Live Televisi,” demikian bunyi surat PSSI yang ditandatangi Sekjen Ratu Tisha sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Selasa (5/2). Dengan demikian, laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 mundur tepat satu pekan.

Pada leg pertama, Persiwa sukses menahan imbang Persib dengan skor 0-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Persib maupun Persiwa butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar.

(adw/jpc/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *