Ucapkan I Love You, Gratis ke Santa Sea

Para pengunjung Santa Sea menikmati berbagai wahana air yang disuguhkan.

RADARSUKABUMI – Tempat wisata terbesar di Sukabumi, Santa Sea Water Park memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket masuk gratis.

Kepada Radar Sukabumi, Public Relation (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi Vindy Andika Perdana mengatakan, pemberian tiket gratis ini diberikan dalam rangka memeriahkan hari Valentine di Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan tiket gratis ini, konsumen hanya perlu mengucapkan kata “I Love You” kepada kasir Santa Sea. Maka pihak Santa Sea akan memberikan satu tiket gratis untuk pembelian satu tiket.

“Jadi promonya buy one get one, syaratnya cuman ungkapin kata cinta ke kasir nanti dapat satu tiket gratis,” ungkapnya, Minggu (3/2).

Tiket gratis ini berlaku mulai 14-17 Februari 2019. Sementara itu, mulai 4-6 Februari 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Imlek yang jatuh pada 5 Februari, Santa Sea juga memberikan harga spesial hanya Rp28 ribu. Syaratnya cukup mudah. Konsumen tinggal menggunakan atribut berwarna merah, bisa mendapatkan harga spesial imlek.

“Untuk yang harga spesial ini promonya mulai dari 4-7 Februari ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, selama Februari ini pihaknya juga memberikan banyak kejutan. Salah satunya setiap Minggu pagi, akan memberikan es krim gratis di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

“Tema kita di Februari ini yaitu “February in Love”, jadi kita banyak kejutan bagi masyarakat setia pengunjung Santa Sea,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *