The Minions: Setiap Pertandingan Harus Juara

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Shane)

RADARSUKABUMI, JAKARTA– Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengakui bahwa tuntutan selalu menjadi juara dari publik memberikan beban sendiri kepada mereka. Padahal, menang dan kalah adalah hal yang sangat wajar dalam dunia olahraga.

Hal tersebut dikatakan Kevin/Marcus setelah mereka memenangi laga perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempat final Indonesia Masters 2019. Menang dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-19, Kevin/Marcus akan bertanding menghadapi pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak semifinal, Sabtu (26/1) besok.

Bacaan Lainnya

Berstatus sebagai juara bertahan Indonesia Masters dan sangat diharapkan menjadi juara oleh para penggemarnya se-Tanah Air, The Minions menuturkan bahwa tuntutan itu memberatkan mereka.

“Kalau bicara beban, sebetulnya banyak ya. Di setiap pertandingan kami dituntut harus juara. Kalau kami kalah, kayaknya mau kiamat,” ujar Kevin, Jumat (25/1).

Menurut Kevin, ada baiknya apapun hasil yang mereka peroleh bisa ikut dinikmati oleh para penggemarnya, termasuk oleh diri mereka sendiri.

“Nikmati saja setiap momen yang ada. Kenapa bisa menang, dan kenapa bisa kalah,” ujar Kevin lagi.(jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *