OLAHRAGA

Kalahkan Hafiz/Gloria, Owi/Butet Melaju ke Perempat Final

RADARSUKABUMI, JAKARTA— Ketangguhan pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih belum pudar. Buktinya, pasangan ganda satu Negara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja menjadi korbannya. Atas capaian ini, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhak melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019.

Meski sempat diimbangi di awal game pertama. Namun setelahnya pemain yang akrab disapa Owi/Butet ini melaju dengan sangat mulus. Game pertama berakhir dengan kedudukan 21-16. Selanjutnya game kedua mereka selesaikan dengan skor 21-12.

“Pertandingan ini di luar ekspetasi kami. Awalnya kami yakin, tapi malah kebawa permainan mereka. Mau bagaimanapun juga jurus-jurus mereka lebih banyak dari kami,” ucap Gloria usai bertanding di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/1).

Loading...

“Kami banyak kecolongan poin. Yang kami sesali kenapa harus ketemu mereka di babak kedua,” sesalnya.

Di babak perempat final, Owi/Butet akan menghadapi pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Mereka jadi satu-satunya wakil Merah-Putih di sektor ganda campuran. Sebelumnya kekalahan dialami Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Prita Haningtyas Mentari.(jpg)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button