Menangkan Jokowi, RNJ2P Segera Bentuk 1 Juta Posko

SIAP MENANG: Deklarasi Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ2P) Sukabumi di gedung PCNU Kota Sukabumi, kemarin. Foto:ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI— Upaya memuluskan kemenangan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – Ma’aruf Amin pada Pemilu 2019 yang akan diadakan pada 17 April, mendatang. Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ2P) akan segera membuat gerakan 1 juta posko. “Posko itu tersebar rumah rumah warga diseluruh indonesia,” ujar Ketua RNJ2P Haidar Alwi saat mendeklarasikan RNJ2P Kota Sukabumi, (29/1) kemarin.

Nantinya Posko itu akan dibuatkan disetiap TPS, sehingga relawan bisa memonitor kondisi setiap wilayah. Bahkan dengan 1 juta posko ini nanti akan memunculkan program door to door. “Dimana relawan bergerak mengetuk pintu rumah masyarakat dengan menyampaikan program Ma’aruf Amin untuk 2019 dan di setiap TPS itu nanti akan mendirikan dua posko,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, untuk RNJ2P di wilayah Jawa Barat kata Haidar mentargetkan mendapatkan suara 60 sampai 70 persen. Makanya saat ini pihaknya terus bergerak memberikan sosialiasi kepada masyarakat program Capres dan Cawapres nomor 01. “Target di Jabar menang sampai 70 persen,” ujarnya.

Sedangkan untuk jumlah relawan yang tergabung di RNJ2P belum terhitung secara keseluruhan. Soalnya sedang mengumpulkan data yang masuk disemua wilayah. “Ya kalau anggota banyak, lagi di proses ada 60 juta,” pungkasnya.

 

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *