Di Masa Libur Bojan Malisic Tetap Latihan

Bek Persib, Bojan Malisic saat menjalani sesi latihan bersama Diklat Persib

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com,  – Bek Persib, Bojan Malisic mengaku, kebugarannya terjaga dengan baik setelah menjalani masa libur kompetisi. Mali sapaan Bojan Malisic sering menjalani latihan sendiri di negaranya, Serbia.

Pasca-kedatangan Mali di Kota Bandung, ia langsung menjalani latihan bersama Diklat Persib di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/1/19). Mali mengungkapkan, sebelum bisa kembali bergabung dengan tim Persib, dirinya mengalami sedikit masalah terkait visa.

Bacaan Lainnya

“Saya sempat ada kesulitan di Serbia soal visa. Tapi, akhirnya tiba di Bandung Sabtu kemarin dan kondisi saya hari ini oke, perlahan-lahan tentu akan membaik,” kata Mali.

Mali mengikuti seluruh materi latihan yang diberikan pelatih fisik Diklat Persib, Gilang Fauzi dengan baik. Selain Mali, ada juga M. Al Amin Syukur Fisabillah, Agung Mulyadi, Puja Abdillah dan Dedi Kusnandar.

Selama liburan, Mali mengaku rutin menjaga kebugaran. Meski demikian, ia mengakui intensitasnya berbeda dengan saat berlatih bersama tim.

“Di Serbia saya tetap berlatih. Tapi tidak terlalu berat. Andaikan kompetisi dimulai Maret atau Mei nanti, saya akan siap sepenuhnya. Jadi, masih ada waktu untuk mempersiapkan segalanya,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *