Presiden Jokowi di Ajak Boy William, Nebeng di Mobilnya

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Aktor sekaligus presenter Boy William sempat menjadikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai bintang tamu dalam vlog miliknya bertajuk Nebeng Boy.

Meski tak mudah, dia mengaku bangga karena berhasil mengajak orang nomor satu di Indonesia itu nebeng di mobilnya.

Bacaan Lainnya

Bahkan, sang Presiden banyak bercerita mengenai kehidupannya, mulai sebagai kepala negara sampai kepala rumah tangga di keluarganya.

“Pastinya bapak presiden, susah tapi akhirnya dapet. Gue seneng banget, Sekitar 4 bulan, banyak lah pintunya tapi akhirnya ada satu pintu bisa lebih cepat,” kata Boy William seperti dilansir dari JawaPos, baru-baru ini.

Tayangan Vlog khusus bersama Presiden Jokowi diketahui sudah disaksikan lebih dari 5,8 juta kali sejak diunggah pada 18 Januari lalu.

Menurut pemilik nama asli william Hartanto ini, membuat vlog di dalam mobil itu tidak mudah dalam pembuatannya.

“Ide awal Nebeng Boy itu kayak konten James Corden. Gue terinspirasi dari situ, gue suka banget acara dia. Dia ngejemput artis-artis. Nonton acara dia kayak enak banget keliatannya. Terus artis-artis itu sama dia cair aja,” ujar Boy William.

Namun, setelah dicoba ternyata tak mudah membuat konten vlog serupa. Sebab, vlognya tak hanya sekadar mengajak artis nebeng di mobilnya lalu bercerita. Tetapi, cerita yang disampaikan harus memberikan dampak positif bagi yang menyaksikannya.

“Biasanya orang-orang, menurut gue banyak impact yang positif ke masyarakat dan nama yang beken. Tujuan orang beken tapi bikin seperti kita semua dia juga manusia,” papar Boy.

Tantangan berikutnya adalah ternyata mengajak artis untuk nebeng mobilnya dan bercerita, tidak mudah. Sebab, tidak semua orang ingin berbagi ceritanya pada publik.

 

 

(jpc/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *