OTOMOTIF

Mitsubishi Mantapkan Posisi Xpander

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi Indonesia meresmikan diler ke-124 kendaraan penumpang. Diler itu hasil kerja bareng dengan PT Nusantara Berlian Motor (NBM) berlokasi di Jalan Sudirman.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, Sudirman wilayah strategis sekaligus area sentra bisnis. Kondisi itu menjadikan diler kendaraan penumpang sebagai model bisnis sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition. Konsep utama identitas visual diler itu ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual.

Diler itu klaim manajemen konsep ritel dan model bisnis baru di kota besar. Di mana, tidak ada ruang untuk operasi diler 3S dan harga tanah sangat mahal. Namun, tingkat keramaian pelanggan potensial sangat tinggi.
”Jenis diler ini menawarkan pengalaman unik dalam proses penjualan,” tutur Naoya di Jakarta.

Desain terbaru itu, menggabungkan warna hitam, putih, abu-abu, dan garis merah yang dinamis sebagai aksen. Dynamic Slope hadir sebagai elemen utama bangunan. Sekaligus representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tidak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan daya tarik. ”Melalui implementasi identitas visual itu, diharap dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors,” harapnya.

Diler ke-7 hasil kolaborasi dengan MNB dengan potensi pasar tinggi di area pusat kota. Penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jabodetabek pada Januari-Desember 2018 mencapai 37.942 unit.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler itu dilengkapi layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. ”Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan,” tambah Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya.

Penjualan Mitsubishi Xpander di Jabodetabek sepanjang tahun terbilang fantastis. Pada Januari-Desember 2018 mencapai 28.892 unit di Jabodetabek, dan memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan nasional 39 persen. Capaian positif juga diraih Pajero Sport di Jabodetabek dengan penjualan 8.420 unit.

 

(dew)

loading...
loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close