KOTA SUKABUMI

Ayo, 100 Ribu Makan Durian Sepuasnya

RADARSUKABUMI.com – BAROS – Bagi para pencinta buah durian, tentu saja ingin mencicipi sebanyak-banyaknya. Namun, untuk memuaskan hasratnya tersebut, bukan hal tak mungkin harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena, selain memang harga buah berduri ini cukup menguras kantong, juga kalau ingin puas harus memakannya lebih dari satu.

Tapi tenang saja, Kang Henhen punya solusinya. Pengusaha Durian asli asal Sukabumi ini, bakal memanjakan lidah para pencita durian. Soalnya, pada Minggu, 27 Januari 2019, dirinya meluncurkan program makan durian sepuasnya.

“Jadi, para pencinta durian cukup membeli 100 ribu, bisa makan sepuasnya. Pomo ini berlaku hanya satu hari saja,” ucap Kang Henhen kepada Radar Sukabumi, kemarin (25/1).

Ia mengatakan, promo ini sengaja di hadirkan karena ingin memanjakan para pencinta durian. Apalagi, kalau ingin makan sepuasnya buah durian masyarakat harus menyiapkan uang cukup besar.

“Sekarang kan rata-rata buah lokal itu kisaran di Rp 35.0000 paling murah. Kalau kita ingin makan puas, berapa uang yang harus kita keluarkan. Makanya, dengan promo ini, saya ingin memberikan kepuasan batin kepada para pencinta durian,” akunya.

Jia masyarakat yang berminat, tinggal datang saja ke Jalan Lingkar Selatan tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Saung Sobat. Ia mengaku, stok untuk pesta durian ini cukup banyak.

loading...
1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close