SEPAKBOLA

Atep: Cukup Saya yang Terakhir

RADARSUKABUMI.com – BANDUNG – Usai tenaganya tidak dibutuhkan Persib Bandung, Atep belum memutuskan akan membela klub mana. Ia masih belum bisa move on dari klub yang sudah ia bela selama 10 tahun.

Menurutnya, saat ini ia masih menimbang-nimbang apakah bermain di Indonesia atau di luar negeri. Sebab jika dapat tim di Indonesia, ia tidak ingin melawan Persib Bandung. “Lihat saja nanti, kalau sudah ada kesepahaman baru bicara. Yang jelas kalau saya main di Liga 1 tidak mau bermain saat lawan Persib,” tutur Atep.

Beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan jika Atep akan kembali ditarik manajemen ke tim Persib. Namun pemain asal Cianjur itu mengaku berat. Apalagi, nomor punggung 7 yang selama ini melekat pada dirinya sudah ada yang memakai, yaki Esteban Vizcarra.

“Saya juga sadar diri karena banyak teman-teman yang secara kualitas jauh di atas saya, artinya Persib butuh pemain-pemain yang secara kualitas sangat baik,” jelasnya.

Namun, Atep berharap dalam pemutusan kontrak pemain, manajemen melakukannya lebih profesional, tidak sekadar lewat telepon, apalagi pemain yang lama memperkuat Persib. “Saya tidak ingin diperlakukan spesial tapi ingin dihargai.

Saya juga ingin melindungi teman-teman yang ada di tim dan yang sama-sama berjasa cukup lama seperti Hariono, Made Wirawan, dan Supardi,” ujarnya. “Kalau nanti tidak dibutuhkan lagi, jangan diperlakukan hal yang sama karena mereka pernah berjuang dan memberikan gelar bagi Persib. Alangkah baiknya (pemutusan kontrak) diskusi dulu. Cukup saya yang terakhir,” pungkasnya.

 

(pra)

Tags

Tinggalkan Balasan