7 Tempat Wisata Sukabumi yang Instagramable, Recomended Pisan

DISAMBUT BAIK: Jembatan Gantung Situ Cigunung yang dinantikan masyarakat rencananya bakal dibuka mulai 15-30 Juni mendatang.

RADARSUKABUMI.com – Sukabumi selalu menjadi rekomendasi paling nomor hiji di Jawa Barat untuk dikunjungi. Ada banyak alasannya, di antaranya adalah panorama alamnya yang sangat eksotis dan dapat memanjakan diri untuk me-refresh diri dari kesibukan.

Nah, berikut ini beberapa di antaranya yang layak kamu datangi versi IDN Times.

Bacaan Lainnya

1. Curug Sawer

Curug Sawer

Saat singgah ke kawasan Jawa Barat, air terjun atau curug merupakan salah satu destinasi wisata terbaik. Di Sukabumi, kamu bisa bertandang ke Kecamatan Kadudampit untuk menikmati indahnya Curug Sawer. Walaupun berada di tengah hutan, lokasinya cukup mudah dijangkau.

Untuk bisa melihat air terjun setinggi 30 meter tersebut, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp2.500. Curug Sawer dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

2. Jembatan Gantung Situ Gunung

MEMPESONA: Objek wisata jembatan gantung di kawasan wisata Situ Gunung Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi memacu adrenalin para pengunjung.

Jembatan fenomenal di Sukabumi ini masih satu lokasi dengan Curug Sawer di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Resor Situ Gunung. Panjangnya sekitar 240 meter, jembatan gantung ini diklaim menjadi yang terpanjang di Asia.

Kamu yang pengin masuk ke sini harus membayar tiket masuk sekitar Rp18 ribu per orang. Pastikan kamu mengenakan alas kaki yang tepat, karena sepanjang perjalanan, kamu akan melewati jalan setapak berbatuan.

3. Bukit Karang Para

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *