Masih Simpan Foto Mantan Istri,Sule Bilang Masih terkenang

RADARSUKABUMI.com – BEKASI – Komedian Entis Sutisna alias Sule rupanya masih menyimpan foto kenangan bersama mantan istrinya, Lina.

Hal itu terungkap saat Raffi Ahmad mengunjungi kantor Sule yang terletak tak jauh dari kolam renang di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Raffi mengaku kaget melihat Sule masih menyimpan foto keluarga lengkap dengan sang mantan. Dia pun menanyakan hal tersebut pada Sule.

“Wah masih ada foto mantan istri. Ini enggak akan diturunin nih kang?,” tanya Raffi Ahmad dalam siaran YouTube Channel RANS bertema Jalan JaRANS.

“Enggak, biarin saja,” jawab Sule singkat.”Ini ibunya anak-anak ya. Masih rindu atau gimana? Enggak?,” tanya ayahanda Rafathar lagi.

Sule pun menjelaskan bahwa keputusannya tidak menurunkan foto tersebut lantaran dia ingin memberikan contoh baik pada keempat anaknya.

“Karena dia sudah baik memberikan keturunan kepada saya, jadi saya tidak akan melupakan. Biarkanlah dia di sana walaupun dia sudah melupakan saya,” ungkap Sule.

Rupanya, Raffi penasaran dengan kalimat ‘melupakan’ yang diungkap Sule. Dia kemudian kembali bertanya apakah benar Lina melupakan Sule?”Ya mungkin seperti itu. Dengan menggugat cerai juga dia melupakan saya,” jawab Sule santai.

 

(mg7/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *