Luna Maya Ingin Segera Berumah Tangga

Luna Maya

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Aktris Luna Maya kini mulai berpikir untuk berumah tangga. Dia merasa kesepian tinggal sendirian di rumah mewahnya, sejak lima tahun lalu.

Mantan kekasih Reino Barack itu pun berencana melakukan renovasi dengan membuat pendopo di area taman untuk bersama keluarganya kelak.

Bacaan Lainnya

“Kepikiran pengin bikin pendopo atau apa gitu, tapi entar aja deh. Aku juga jarang di rumah, entar aja kalau (sudah) berkeluarga,” kata Luna Maya pada Atta Halilintar yang menyambangi rumahnya, baru-baru ini.

Penasaran, Atta pun menanyakan alasan Luna yang masih belum menikah. Padahal usia Luna Maya kini sudah 35 tahun.”Aku pengin nanya kok Kak Luna sampai sekarang gak berkeluarga? Ini pasti pertanyaan umat dunia,” tanya Atta.

Luna pun menanggapi pertanyaan Atta dengan balik menggida Atta. “Aku nunggu pinangan kamu aja,” jawab Luna santai.Diketahui, Luna Maya sudah berniat menikah sejak lama dengan Reino Barack. Sayang, orang tua sang kekasih tak merestui hubungannya dengan Luna.

Setelah lima tahun berpacaran, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas. Reino bahkan dikabarkan akan menikahi Syahrini dalam waktu dekat.

 

(mg7/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *