Di Kertaraharja, Truk ‘Cium’ Mahoni

FOTO : FOR RADAR SUKABUMI RINGSEK: Kondisi truk bernomor polisi F 8718 TP yang terguling di Jalan Raya Panggeleseran - Ciembe, tepatnya di Kampung Kertaraharja, RT 3/2, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar.

RADARSUKABUMI.com – CIKEMBAR – Peristiwa kecalakaan kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, truk bernomor polisi F 8718 TP terjungkir di Jalan Raya Panggeleseran – Cieumbe, tepatnya di Kampung Kertaraharja, RT 03/02, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, kemarin (24/1). Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, sementara kasusnya kini ditangani Polsek Cikembar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, truk yang bermuatan bahan triplek mengalami kecelakaan saat melaju dari arah Panggeleseran menuju Cibatu. Setibanya di lokasi kejadian, sekira pukul 17.00 WIB, tiba-tiba dari arah berlawanan, melaju mobil jenis Daihatsu Espass dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

Seorang saksi mata, Ginda Ginanjar (32), warga Kampung Tanjakanlengka, RT 4/4, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar mengaku, mobil daihatsu itu menyalip motor dengan kecepatan tinggi dari arah Cieumbe menuju Panggeleseran. Namun, dari arah berlawanan datang truk fuso.

“Sepertinya pengemudi truk itu khawatir terjadi tabrakan, sehingga langsung membelokkan stirnya ke kiri hingga menghantam pohon mahoni dan tempat pencucian steam motor,” ujar Ginda kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Kecelakaan lalu lintas tersebut, sambung Ginda, sempat menjadi tontonan warga dan pengendara lalu lintas. “Beruntung, pengemudi truk itu membantingkan strinya ke kiri. Jika terlambat sedikit saja, besar kemungkinan kecelakaan ini melibatkan kendaraan mobil daihatsu itu dan mungkin juga korban jiwa,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Cikembar, Dading mengatakan, meski tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami luka hingga harus dibawa ke kilinik terdekat. “Saat kejadian, saya langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban ke klinik. Korban mengalami luka sobek di bagian dagu, kaki serta tangannya,” timpalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *