Pemain Diklat Persib Diburu Tim Liga 2

RADARSUKABUMI.com, – Pemain Diklat Persib, Syafril Lestaluhu kembali bergabung bersama Persib usai tidak lolos dalam seleksi Timnas U-22. Selain Lestaluhu, Indra Mustafa turut dikembalikan pada klub.

Ini merupakan kali pertama Lestaluhu bergabung dengan Timnas. Meski hanya beberapa pekan di bawah arahan Indra Sjafrie, Syafril mengakui mendapat banyak ilmu dari Timnas.

Bacaan Lainnya

“Saya bersyukur kalau ke Timnas tidak lolos, tapi suatu kebanggaan, mungkin ini jalan Tuhan untuk saya,” kata Syafril di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (21/1).

Dia mengakui bertemu dengan teman-teman baru dan berbagi banyak hal. Meski tidak mengetahui pasti alasannya tidak lolos, namun dia menyebut persaingan di Timnas memang ketat.

“Saingan sama saja sih, tidak ada yang paling berat, kembali ke pilihan atau selera pelatih. Di sana juga sudah banyak pemain dari Timnas U-19,” tegas Syafril.

Usia dan kemampuan Syafril memang sudah memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim senior. Namun Syafril masih memiliki kontrak dengan Diklat Persib hingga Maret mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *