KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Truk Oleng, Pengendara Motor Tewas, Terseret dan Tertimpa Muatan Besi

RADARSUKABUMI.COM, CICURUG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di Sukabumi. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi B 3208 THJ, tewas di lokasi kejadian setelah dihantam oleh sebuah truk Hino bernomor polisi B 9945 VDA di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, RT 1/4, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, kemarin (19/1).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi dari polisi, peristiwa kecelakaan tersebut, bermula ketika kendaraan truck bermuatan besi yang dikemudikan oleh Angga Pramono Putro (24) warga Kampung Pringgading, RT 1/4, Desa Purbasari, Kecamatan Karangjambu, Purbalingga, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Sukabumi. Namun, setibanya di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri, diduga pengemudi truk tersebut, tidak konsentrasi. Sehingga berpindah jalur ke sebelah kanan jalan.

“Saat truk bermuatan besi itu oleng ke kanan jalan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan Syafrudin (52) warga Jalan Jati Kemuning, RT 1/4, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta timur.

Ya, sehubungan jaraknya sudah dekat, maka bagian samping kanan dari kendaraan truk itu, langsung menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor.

Setelah itu, pengendara beserta kendaraan sepeda motornya, terseret oleh kendaraan teuk tersebut, kemudian tertimpa oleh muatan besi,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Sukabumi, Iptu Nandang Hermawan kepada Radar Sukabumi, kemarin (19/1).

Truk Trguling - Truk Oleng, Pengendara Motor Tewas, Terseret dan Tertimpa Muatan Besi

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan