Warga Asing Mengagumi Motor Custom Indonesia

Selain itu, Suryanation Motorland juga kembali membawa Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi, juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

Seusai pembukaan acara MBE, area booth milik Suryanation Motorland tampak selalu dipenuhi oleh pengunjung yang banyak bertanya mengenai motor-motor custom yang dipajang dan juga produk helm dari Trooper di dalam booth.

Beberapa builder Eropa yang menyempatkan datang merasa kagum dengan craftsmanship builder Indonesia dalam membuat parts motor. Bahkan ada builder Eropa yang akan memesan parts dari Safruddin (Brew Garage) pemenang Golden Ticket yang membawa motor Harley Davidson buatan tahun 1936. Motor miliknya ini memang banyak menggunakan parts yang dibuat sendiri olehnya.

Beberapa media internasional seperti Lowride Magazine dan Revolution Motorcycle Magazine yang meliput acara Motor Bike Expo juga tertarik untuk membuat liputan khusus mengenai motor-motor dan aktivitas yang ada di booth Suryanation Motorland.

“Hari pertama di acara Motor Bike Expo ini ternyata booth Suryanation Motorland sudah banyak didatangi oleh pengunjung. Ini merupakan salah satu misi yang kami bawa untuk lebih mengenalkan dunia custom Indonesia ke dunia internasional,” tutup Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto.

 

(mg8/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *