OTOMOTIF

Warga Asing Mengagumi Motor Custom Indonesia

RADARSUKABUMI.com – Tim Suryanation Motorland akhirnya melantai di Motor Bike Expo di Italia, Kamis (17/1), setelah perjalanan yang panjang selama lebih 18 jam dari Indonesia.

“Pengalaman pertama buat saya terbang berjam-jam menuju Eropa. Meskipun saya tidak terlalu kuat dengan udara dingin tetapi saya berusaha melawannya karena perjalanan ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar Saibun Panjaitan, salah satu pemenang Suryanation Motorland.

Setelah puas melihat bangunan-bangunan klasik yang terletak di Piazza San Marco di mana terdapat pula Doge’s Palace, tempat tinggal dan pengadilan dewan- dewan pemerintahan kota setempat tim Suryanation Motorland langsung menuju kota Verona menggunakan bus. Di waktu yang hampir bersamaan, empat motor custom yang dibawa oleh Suryanation Motorland telah selesai dipersiapkan di lokasi acara Veronafiere, Verona.

Pada pembukaan acara Motor Bike Expo tampak antrean panjang yang akan memasuki hall-hall besar yang terbagi menjadi beberapa area seperti area custom, area café racer, area sport, area racing, area touring, area off road, area heritage dan area scooter.

“Perjalanan ini membuka peluang bagi builder tanah air untuk bisa menambah pengalaman dengan melihat custom culture di benua Eropa dan bertemu dengan builder-builder dari seluruh dunia. Terima kasih kepada Suryanation Motorland yang sudah memberikan apresiasi kepada builder tanah air yang sudah menampilkan karyanya” ujar pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 Denny Kusuma Dinata.

Tahun ini, Suryanation Motorland kembali membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia antara lain; The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” milik Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama.

loading...
loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close