PILPRES 2019SUKABUMI

Sandiaga Uno Kunjungi Sukabumi, Ribuan Warga Histeris

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan mengunjungi Kota Sukabumi, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (18/1/2019).

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Sandi Uno usai melaksanakan Debat Capres dan Cawapres 2019 semalam, Kamis (17/1/2019).

Sesuai jadwal, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tiba di Masjid Agung Kota Sukabumi tepat pada pukul 11.45 WIB untuk melaksanakan ibadah salat Jumat. Kedatangan Sandi ini pun memantik perhatian seluruh jamaah masjid.

Dari awal datang hingga menduduki shaf yang telah disediakan di bagian depan, perhatian jamaah tertuju pada Sandi Uno. Tak sedikit yang berusaha mengabadikan momen ini dengan kamera ponsel.

Cawapres 02 Sandiaga Uno di Masjid Agung Kota Sukabumi. (foto: Fawzy/radarsukabumi)

Usai salat Jumat, Sandi melanjutkan kegiatan dengan makan siang di Warung Sate Masjid H Mamat yang berada di sebelah Masjid Agung. Sandi pun dikerubungi oleh ribuan warga, pendukung dan simpatisan yang memang sudah menunggunya.

“Pak Sandi, foto heula pak,” kata Ineu, salah seorang warga sembari mengajak berswafoto.

Sementara, sebagian warga lainnya mengelu-elukan nama Sandi Uno sembari mengacungkan salam dua jari. “Allahu Akbar! Prabowo Sandi, Indonesia Menang!” begitu bunyi terpekik selama momen foto bareng Sandi Uno terjadi.

Berdasar informasi yang diterima Radarsukabumi.com, agenda Sandi Uno di Kota Sukabumi pada hari ini akan mengunjungi para milenial Sukabumi di Gedung Joang dan berdialog dengan ribuan buruh.

(izo)

Tags

Tinggalkan Balasan