Jalan Perbatasan Sukabumi – Cianjur Rusak Parah

Kendaraan nampak berhati-hati saat melintasi Jalan Gegerbitung karena kondisi jalan yang rusak parah.

Hal serupa dikatakan Iman Nurodin (46), warga Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung. Menurutnya, akibat rusaknya jalan tersebut berdampak terhadap laju pertumbuhan ekonomi warga. Bahkan ia merasa prihatin saat ada warganya yang hendak melahirkan.

“Saya suka sedih, apabila ada warga yang ingin mendapatkan perawatan. Karena jalannya berbatu dan tentunya sangat tidak baik untuk kondisinya,” katanya.

Bacaan Lainnya

Kendaraan roda dua maupun roda empat, sambung Iman, harus berhati-hati ketika melalui jalur jalan tersebut. Sebab, bila hujan tiba jalan yang rusak akan menjadi kubangan air dan sangat membahayakan.

Terlebih lagi bila malam hari, di perlintasan ini tidak ada sama sekali Penerangan Jalan Umum (PJU), sehingga kondisi ini semakin mengancam keselamatan pengguna jalan.

“Untuk itu, kami berharap adanya perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Sukabumi atas kondisi jalan ini. Bila tidak segera diperbaiki, jujur saja ini dapat mengancam keselamatan kami dan juga berdampak pada faktor ekonomi warga di sini,” pungaksnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *