PILPRES 2019SUKABUMI

Dua Kubu Klaim Paling Unggul

RADARSUKABUMI.com – Debat pertama Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia disambut antusias oleh seluruh partai pengusung dan pendukung disetiap daerah. Seperti halnya di Kota Sukabumi, baik Tim Kemenangan Daerah (TKD) paslon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’aruf Amin maupun Badan Pemenangan Daerah (BPD) paslon 02, Prabowo dan Sandiaga Uno menggelar nonton bareng (nobar). Nobar sendiri digelar bersama para pengurus partai ditempat yang berbeda.

Para pendukung partai nomor urut 2 di pusatkan di DPC Gerindra Kota Sukabumi, Jalan Pemuda Kecamatan Citamiang sedangkan 01 di Sekretariat TKD di Jalan Baladongan, Kecamatan Baros.

Pantauan Radar Sukabumi, para petinggi partai politik maupun yang mewakili partainya semua hadir ikut memerhatikan acara debat publik pertama ini. Sorak-sorai kebahagiaan bergemuruh disetiap masing-masing tempat nobar.

Ketua TKD Jokowi- Ma’aruf Kota Sukabumi, Bagus Pekik mengatakan, debat kali ini sangat menarik karena banyak hal-hal yang semakin mencerahkan masyarakat, bagaimana memilih pemimpin dari cara bicara, menjawab dan memberikan solusi dari semua permasalahan negeri hari ini.

Dirinya optimis, apa yang disampaikan oleh pasangan capres 01 di debat tadi bisa memberikan jawaban yang memang bisa memberikan solusi kepada masyarakat. “Paslon Jokowi -Ma’aruf lebih bisa menguasai materi. Pasalnya, ke dua orang tersebut sudah berpengalaman dan bisa meyakinkan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, terlihat sekali Jokowi menguasai debat kali ini. Dengan pengalaman empat tahun memimpin negara dan menghadapi masalah-masalah negara, terlihat sekali Jokowi sangat tenang, menguasai materi, audience dan menjawab semua pertanyaan dengan santai dan terarah.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan