CIANJUR

Sicantik Vanessa Angel Jadi Tersangka karena Kasus Prostitusi Online

Apalagi, kini mereka juga tak terima jika dicap sebagai mucikari artis. Menurut mereka, mereka hanya sebagai perantara yang bermaksud ingin menolong teman. “Kita ini hubungannya hanya teman dengan dia ( Vanessa Angel), lalu minta tolong, eh niat menolong malah jadi seperti ini, malah dituduh jadi mucikari,” geramnya.

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa kebanyakan para artisnya sendiri yang meminta untuk dicarikan pelanggan. “Ada beberapa yang sempat menawarkan diri, ada juga yang disuplai oleh agensi masing-masing,” jelasnya.

Kedua mucikari itu kemudian menjelaskan, seharusnya Vanessa Angel juga diproses secara hukum seperti mereka berdua. Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membeber bukti baru prostitusi artis dari rekening terduga mucikari Vaneesa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Dari rekening mucikari artis tersebut, penyidik mendapatkan informasi ada aliran transfer dari mucikari ke Vanessa Angel dan sebaliknya dengan jumlah transfer berbeda.

Akhmad Yusep menjelaskan untuk membongkar aliran pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelisik data digital berupa rekening koran dari mucikari Siska.

Dari fakta otentik itulah artis Vanessa Angel yang sudah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Jatim selama 1×24 jam terbukti menerima transfer dari mucikari Siska. “Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES ( Endang Suhartini)” ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (10/1) lalu.

Laman sebelumnya 1 2 3 4 5Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan