Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali Ciliwung

Evakuasi jenazah laki-laki yang tewas mengambang di Ciliwung

BOGOR-RADARSUKABUMI. Seorang mayat laki-laki mengambang di Kali Ciliwung, Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekitar pukul 07.45 WIB.

Laki-laki paruh baya tersebut ditemukan mengambang dengan mengenakan celana jeans hitam dan kaos biru dalam posisi tengkurap. Dia ditemukan tepatnya di Jalan Inpeksi Ciliwung di belakang Carrefour RW 01 Kelurahan Cikoko.

Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih mengatakan, temuan mayat laki-laki mengambang di Kali Ciliwung itu diketahui oleh warga Kelurahan Rawajati Pancoran bernama Busman.

Dikatakannya, saksi tersebut sedang melaksanakan apel, kemudian ia melihat mayat yang mengambang di tengah Kali Ciliwung.

“Mayat laki-laki yang tak dikenali itu kemudian oleh saksi ditarik ke pinggir, lalu saksi ditahan dengan bambu supaya tidak lepas,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (16/1).

Atas kejadian itu saksi melaporkan kepada aparat setempat kemudian menghubungi petugas Kepolisian Sektor Pancoran Jakarta Selatan.

“Kasus ini ditangani Reskrim Polsek Pancoran. Hingga saat ini kami masih mendalami dan berusaha mencari tahu identitas korban,” ujarnya.

 

(JPG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *