POLITIK

Petinggi PSI Blusukan di Sukabumi

SUKABUMI-– Dalam rangka memperkenalkan PartaI Solidaritas Indonesia (PSI) dan pemenangan calon Presiden nomor 01, Jokowi- Ma’aruf, jajaran petingi parpol PSI pusat dan melakukan solidarity tour di Jawa Barat. Kali ini mereka mengunjungi beberapa wilayah di Kota Sukabumi salah satunya sentra pembuatan Mochi di Jalan Kaswari kemarin. ” Ini salah satu cara, bukan hanya memperkenalkan PSI tapi pak Jokowi juga,” ujar Ketua DPP PSI, Tsamara Amany, kemarin (16/1).

Selain itu, dalam acara solidarity tour ini PSI mencoba mendatangi seluruh elemen masyarakat. Meminta dukungan masyarakat untuk mendukung Jokowi- Ma’aruf di Pilpres tanggal 17 April nanti. “Kita ajak ngobrol minta dukung pak Jokowo, ini cara kami memenangkannya,” katanya.

Tak hanya itu, kehadiran PSI juga untuk mengklarifikasi berita hoaks yang beredar saat ini. PSI mencoba mendatangi pasar-pasar yang ada di setiap daerah. “Bener gak bahan sembako pada naik dipasar, tapi nyatanya tidak,” jelasnya.

Tsamara pun tidak hanya mengunjungi daerah di Jawa Barat saja, rencananya mereka akan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. “Kami akan melakukan solidarity tour ini ke seluruh pulau jawa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, terkait kunjungan ke Mochi Lampion, PSI ingin melihat icon -icon industri disetiap daerah. Tujuaannya untuk mendukung usaha-usaha indrustri agar bisa berkembang bukan hanya level lokal tapi nasional atau internasional. “Mochi lampion ini ternyata berdiri dari tahun 1983, mereka pemasarannya pun cukup bagus bisa sampai tingkat internasional,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan