Pasrah, Ngomong Apapun Pasti Salah

SEMENTARA ITU Vanessa Angel

JAKARTA-– Artis peran Vanessa Angel membenarkan kabar yang beredar bahwa dirinya tak mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya. Kasus prostitusi online yang menjeratnya itu pun membuatnya pasrah dengan keadaan yang dialaminya saat ini. “Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya,” ujar Vanessa sambil meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1) sore.

Meski demikian, Vanessa tak mempermasalahkan hal itu. Dia mengaku akan tetap menerima dan menyayangi keluarganya. “Tapi nggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya,” katanya sedikit terisak.

Bacaan Lainnya

Vanessa juga mengaku hanya bisa pasrah menghadapi kasus hukum yang kini menjeratnya. Sebab, dia merasa dalam posisi yang selalu salah. “Aku mau ngomong benar atau salah pun sama aja, nggak akan mengubah situasi apa pun. Tapi, di luar itu aku hanya bisa pasrah. Lalu, serahkan ke tim kuasa hukum,” tandas Vanessa.

Diketahui, Rabu (16/1), Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara artis VA yang dinyatakan terlibat kasus prostitusi online artis. Oleh karenanya, terhadap Vanessa dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

 

(jwp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *